download makalah PKn tentang pengembangan diri

Silahkan bagi anda yang sedang mencari referensi tentang pembuatan Contoh makalah PKn tentang pengembangan diri , langsung saja tinggal download saja file dibawah ini dengan format Ms Word, jadi pengaturan margin, ukuran kertas tinggal disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Adapun isi dari makalah tersebut silahkan lihat pada gambar di daftar isi di bawah ini :

BAB I
PENDAHULUAN

1.   Latar Belakang Terwujudnya Prestasi Diri
Setiap hari kita berada di sekolah, sekolah adalah tempat dimana kita mencari ilmu dan juga mengembangkan kreativitas kita. Disekolah kita dididik oleh guru,peran guru adalah mengarahkan anak didiknya untuk menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, dan negaranya. Disekolah pula prestasi kita akan terlihat atau sebaliknya tidak mempunyai prestasi.
Prestasi diri tidak akan pernah diraih apabila kita mengambil bagian, secara aktif dalam berbagai aktivitas yang posotif. Oleh karena itu, partisipasi dalam berbagai aktivitas adalah saran untuk mewujudkan prestasi diri.

2.   Tujuan Penulisan
      Adapun tujuan dibuat makalah ini, diantaranya :
1)      Untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran PKn.
2)      Mendapatkan nilai yang memuaskan walaupun dalam pembuatan makalah ini, materi dan bahwasannya masih kurang lengkap serta jauh dari sempurna.
3)      Agar kami dapat lebih mengetahui secara mendalam peran serta dalam berbagai aktivitas untuk mewujudkan prestasi diri.
4)      Mengajak semua generasi muda / generasi penerus negeri ini untuk mewujudkan prestasi dirinya.
 
Silahkan download contoh Makalah PKn tentang pengembangan diri  , lengkap
Ukuran File : 47 KB
Jenis File : Docx / Ms Word
Halaman  :  7 halaman berikut kata pengantar dan daftar isi

No comments :

Post a Comment