Download contoh makalah tentang merakit PC

Silahkan bagi anda yang sedang mencari referensi tentang pembuatan Contoh makalah tentang merakit PC, langsung saja tinggal download saja file dibawah ini dengan format Ms Word, jadi pengaturan margin, ukuran kertas tinggal disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Adapun isi dari makalah tersebut silahkan lihat pada gambar di daftar isi di bawah ini :

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang
Mengikuti perkembangan jaman di abad modern ini yang serba komputerisasi, sehingga computer di jadikan media sebagai penunjang kreatipitas kerja manusia, karena dengan computer bisa lebih menghemat waktu dan tenaga sehingga tenaga manusia akan lebih sedikit digunakan setelah adanya system yang menggantikan tenaga manusia.

B. Identifikasi Masalah
Dijadikannya computer sebagai media penunjang atau juga sebagai pengganti manusia, maka tidak jarang berdampak pada pengurangan tenaga kerja, karena dengan system ini tenaga manusia akan lebih sedikit di gunakan oleh perusahaan, sehingga timbul berbagai masalah penyempitan lapangan kerja bagi manusia.

C. Perumusan Masalah
Dari awal ditemukan dan diciptakan computer, semakin bertambahnya waktu komputerpun mengalami perubahan yang sangat pesat, sehingga fitur-fitur yang di tawarkanpun beraneka ragam, maka tidak jarang computer menjadi alternative bagi para pengusaha sebagai alat untuk menggantikan tenaga manusia.

D. Tujuan Penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk bisa lebih mengetahui tentang perkembangan computer khususnya hardware, sehingga bisa mengetahui seberapa jauh fungsi dari sebuah computer, dan apa saja yang bisa dilakukan dengan computer ?. sehingga kita bisa tahu cara kerja sebuah computer (hardware).

E. Manfaat Penelitian
Manfaat dari penelitian ini, terutama troubleshooting hardware agar lebih memahami cara kerja dan berbagai permasalahan yang ditimbulkannya.
1.      Mengatasi masalah pada hardware
2.      Memelihara dan menjaga agar hardware tetap awet
3.      Upgrade hardware dll
 

Silahkan download contoh Makalah tentang Merakit PC , lengkap
Ukuran File : 68 KB
Jenis File : Docx / Ms Word
Halaman  :  7 halaman berikut kata pengantar dan daftar isi

No comments :

Post a Comment